Home » Hacking » Hacking password pada database Access

Hacking password pada database Access

January 2011
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Yups….kali ini saya coba berbagi mengenai bagaimana mengetahui password yang ada pada database Access. Yach…kenapa saya memposting ini karena tujuan saya hanya berbagi. Mungkin anda pernah download suatu contoh program kecil yang biasanya menggunakan vb 6.0 dan databasenya Access tapi di password dan si pembuat program tidak memberikan passwordnya…wah….kacau tuh. kayak gini….

Nah disini saya akan memberikan tips bagaimana mengetahui password tadi, dan disini saya menggunakan sebuah tool buatin sendiri yang pastinya dari vb 6.0 loh…..

Nah nama toolnya saya kasih nama HP ACCESS kepanjangan dari Hacking  Password Access hik..hik…hik…yach…uji coba…..

cara tinggal klik 2 kali file HP ACCESS trus akan tampil kayak gini

Disitu saya buat pilihan untuk versi Access 97 dan 2000 kenapa masih versi itu…?yach karena saya baru dapat teknik generate baru kedua versi tersebut, ntar klo dah dapat cara generate password database Access versi 2007, Insya Allah akan segera saya posting…

Lanjut….kemudian pada bagian drive pilih dimana anda letakkan databasenya…kalo saya di drive d:\ kemudian pada listfile akan tampil daftar database Access..kemudian pilih file Access yang akan di generate passwordnya kemudian pilih versinya apakah versi 97 atau 2000/2003 disini secara default saya pilih versi 2000/2003 karena populer dan kebanyakan programmer desktop masih menggunakan versi 2000/2003 kemudian klik tombol generate yups….secara otomatis akan ditampilkan password yang ada pada database tersebut…..dan ternyata disini password yang dibuat adalah “mantap”…….

langsung aja blok dan copy…….kemudian buka database Access yang dipassword tadi

lalu pastekan dengan menekan tombol ctrl+v kemudian tekan OK

selesai….maka terbukalah database tersebut …..mudah bukan yach…tinggal menggunakannya saja mudah tapi membuatnya…..ha..ha..ha..membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu, bagi yang mau mencoba saya kasih link untuk download filenya,…..

http://www.4shared.com/file/Sqd2O9ot/HP_ACCESS.html

Selamat mencoba…..


6 Comments

  1. dhan says:

    yups….its nice too….

    • AhmadIqbal says:

      @iva juliana => kamu udah ikuti langkah-langkahnyakan..?, jika sudah pasti bs
      catatan : tools itu hanya bs membuka password database MS Office Access format .mdb, baik versi 97-2003

  2. mantap gan semoga ilmunya tambah manfaat programnya sangat membantu masalah ane thx allow

  3. Diah says:

    gan, kalo saya punya db dan lengkap sudah pny email+passwordnya gimana cr membuka account dbnya ?

    • AhmadIqbal says:

      ehm… aplikasi yang saya buat itu hanya untuk menampilkan password yang digunakan untuk mengunci sebuah database Access, mungkin maksud anda ketika anda membuka sebuah tabel yang meyimpan data user dan pada field password terdapat karakter-2 aneh ya? jika seperti itu berarti pada aplikasi yang digunakan dalam menghubungkan program ke database menggunakan teknik kriptografi, anda bisa searching di internet tentang teknik kriptografi

      semoga membantu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: